WOW!! Meteor JATUH menimpa rumah di MEDAN!!

Heboh gan kota gue, katanya ada meteor jatuh.... Brikut beritanya yang gue kutip dari metro TV news. Sebisa mungkin gue kasih update fotonya deh soalnya TKP tuh deket rumah gue... hahaha

Metrotvnews.com, Medan
: Warga Jalan Pukat Banting Lima, Medan, Sumatra Utara, terkejut oleh sebuah ledakan keras. Ledakan itu merusak delapan rumah dan melukai seorang warga. Diduga kuat, ledakan tersebut merupakan benda langit yang jatuh alias meteor.

Ledakan terjadi sekitar pukul 5.45 WIB, Jumat (11/6). Tiga rumah rusak parah lantaran dindingnya jebol. Sementara lima rumah lain mengalami kerusakan ringan. Ali, seorang warga setempat, mengalami luka bakar parah, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga kini warga belum menemukan serpihan benda langit di sekitar lokasi. Warga juga tak menemukan adanya tabung gas yang bocor. Namun, sejumlah perabotan rumah tangga hangus terbakar.(***)


---------UPDATE--------
Berhubung banyak yang masuk kesini lewat search engine, ni gue kasih link ke foto-foto EKSKLUSIF-nya ya.... :D
Klik disini