Telah tersedia, penguat SINYAL Wi-Fi sampai 304 METER!!

Asyik, bisa internetan gratis neh pake hotspot orang dalam jangkauan 304 meter... hahahaha
Apalagi kalo yang rumahnya dekat dengan public hotspot... mantap bgt tuh, blogging gratis seharian... yuk, baca beritanya sob... :D


Tentu saja hampir semua notebook model baru saat ini sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi tetapi yang menjadi pertanyaan seberapa jauh jangkauan sinyal Wi-Fi yang ada di notebook?
Wi-Fire adalah sebuah alat untuk memperluas jangkauan sinyal Wi-Fi (Wi-Fi Range Extender) dengan koneksi USB yang mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan alat sejenis.
Wi-Fire dapat membuat anda tetap tersambung dengan sinyal Wi-Fi walaupun jarak anda dengan router (basis Wi-Fi) berada di sekitar 304 m.

Kelebihan lain yang dimiliki Wi-Fire adalah bentuk fisiknya yang cukup kecil yaitu 102 x 14 x 57 mm dan lebih ringan (sekitar 30% dibanding produk sejenis) sehingga bisa dipasang di atas layar notebook.
Terakhir, Wi-Fire juga bisa digunakan dengan sistim operasi Linux dan juga Mac OS-X. Tetapi sayangnya alat ini hanya mendukung Wi-Fi dengan format 802.11b/g saja atau dengan kata lain belum mendukung 802.11n.
Wi-Fire dijual dengan harga US$ 59.00, menurut kami cukup murah dibandingkan anda tidak bisa berinternet ria hanya gara-gara jarak.
Jika tertarik, anda bisa membelinya di HField Store tetapi kami tidak tahu apakah mereka akan mengirim ke Indonesia atau tidak.