Woiiii!!! Ide-gue postingan ke 1000 neh!!

Akhirnya dapat pertamax postingan ke 1000 gan!!



Ya, sekedar teriak-teriak ke segala penjuru blogger kalo blog gue akhirnya mencapai postingan ke 1000... :D Bagi gue ini merupakan satu prestasi yang pantas dibanggakan dan dibuat peringatannya (walau sebagian besar isi blog hasil copas... :D Tapi itu usaha juga loh). Mungkin bagi blogger lain tidak susah untuk mencapai 1000 postingan. Tapi bagi gue itu perjalanan yang melelahkan (kalo g mau dibilang menyusahkan.. :D)

Sekedar flash back lagi ketika internet di rumah gue lagi macet, tetep gue bela-belain posting lewat hp atau ke warnet depan rumah biar blog ini tetap hidup dan banyak pengunjung.... :D Sukur, akhir-akhir ini internet stabil... hahaha

Postingan ke 1000 ini bisa dibilang sbg titik aman yang pertama untuk menjadi blog yang besar... :D
Harapannya, semoga dengan ada postingan ke 1000 ini, bakalan ada postingan ke 2000, 3000, dan seterusnya.... OK, itu aja, g ada acara tiup lilin atau makan-makan...
maaf ya... hahaha