Kebun binatang PALING EKSTRIM di dunia!!

Gimana kalo tiba-tiba sebuah singa lompat ke atas kap mobil yang sedang kamu naiki, dan pengen memangsa orang-orang yang ada di dalam mobil tersebut? Hiiii.. ini pasti mimpi buruk?! Mungkin mau lari juga udah nggak bisa kaliii.. Nah, itulah sensasi super nyeremin yang bisa dirasakan ketika mengunjungi sebuah kebun binatang di Werribee Open Range Zoo, Melbourne, Australia.


Mungkin kalo kamu liat foto berikut ini, pasti langsung komentar, “ ya ampun singanya deket banget sama mobil dan pengunjung kebun binatangnya!?!”. Yup, boleh ketakutan atau justru excited, karena ini adalah salah satu atraksi untuk bener-bener merasakan dan melihat kehidupan satwa liar di habitat aslinya! Dan boleh sedikit tertipu, hehe.. ternyata mobil jeep itu setengah bagian depannya dibatasi sebuah kaca super tebel loh. Jadi ketika para ‘penumpang’ duduk di dalam jeep, dan sebuah daging mentah ditaro diatas kapnya, tanpa tunggu babibu! Siap-siap sebuah singa (mungkin kalo lagi beruntung bisa liat singa rebutan jatah makanan) langsung lompat ke atas kap mobil jeepnya! Dan jaraknya pun hanya beberapa inci dari pengunjung!





Salah satu pengunjung bahkan berkomentar, “'It was absolutely amazing. You can't even see the glass is there. I'm sure the lions thought our children were their dessert!”, ungkap Miss Gwen pengunjung yang takjub melihat fasilitas kebun binatang yang udah beroperasi dari tahun 2006. Saking uniknya, Werribee Open Range Zoo bahkan sampai mendapat award loh, khusus untuk atraksi yang satu ini. And you don't realise just how big they are until they are staring you in the face like that. It's both frightening, exciting and exhilarating all at the same time! Kereeeeeenn!