Ini dia profil seorang kim kardashian!!

Mungkin banyak yang belum tau siapa kim kardashian, dari mana asalnya dan kenapa bisa jadi terkenal... Yang banyak orang tau dari dia hanyalah foto-foto seksi yang sering bertebaran di internet (hayo.. anda sering hunting kan??) Gue tau banyak siapa kim sebenarnya (baru dapat contekan neh) anda mau tau? yuk, baca artikel berikut.... :D


Kim kardashian, cewek bernama lengkap kimberly noel kardashian ini lahir di los angeles, US (buset dah, gue pikir dia model bollywood... @_@?) pada 21 oktober 1980. Kim merupakan blasteran dari armenia (bapak) dan jerman (ibu), memiliki kakak perempuan bernama kourtney dan khloe serta adik laki-laki, robert. Selama SMA, kim bekerja di firma marketing ayahnya, movie tunes.

Kim terkenal berkat acara TV reality show yang bertajuk "keeping up with the kardashians". Ia juga pernah berakting di beberapa film produksi hollywood.

Kim pernah berpose bugil di majalah playboy pada desember 2007, kemudian Bongo jeans menetapkan kim sebagai model produk mereka. Kim juga menjadi model di beberapa bidang usaha lain. Ternyata kim pernah merekam adegan seks dirinya dengan pacarnya yang penyanyi R&B, Ray J.

Dan sekarang kelihatannya ia lebih fokus ke dunia modeling. terlihat dari banyaknya foto-foto baru yang tersebar di internet.. :D

Sekian aja.. Info lebih lengkap baca di wikipedia inggris ya.. :D

----
BONUS!!
Foto-foto seksi kim kardashian...
Lagi, part 2