HEBOH!! Seorang wanita tewas MENGENASKAN di plaza medan fair!!

Wah, berita heboh datang dari plaza medan fair di kota medan. Ternyata ada seorang wanita bunuh diri dengan loncat dari lantai 4 gedung tersebut... Wah, serem bgt dah... yuk, kita liat beritanya...

Liputan6.com, Medan: Seorang wanita tewas mengenaskan setelah nekat terjun bebas dari lantai empat Plaza Medan Fair, Medan, Sumatra Utara, Ahad (25/4) pagi. Untuk menutupi peristiwa ini, petugas keamanan Plaza Medan Fair langsung mengevakuasi jenazah wanita keturunan Thionghoa ini ke basement sebelum polisi tiba di lokasi kejadian. Bahkan, ceceran darah dibersihkan. Sejumlah wartawan yang mencoba meliput juga dihalang-halangi hingga berujung keributan.

Aksi pengelola plaza untuk menutupi kasus ini tak berhenti sampai disitu. Jenazah wanita yang diperkirakan sekitar 32 tahun ini juga berusaha disembunyikan. Namun, polisi yang datang kemudian mengejar mobil pembawa jenazah tersebut. Keributan pun kembali terjadi. Aparat Kepolisian Sektor Medan Baru ribut dengan petugas keamanan yang berkeras membawa jenazah ke rumah sakit. Padahal polisi belum melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Setelah bersitegang beberapa saat, jenazah dibawa kembali ke lokasi kejadian. Suasana ini kembali membuat geger pengunjung plaza yang mulai terlihat memadati pusat perbelanjaan ini. Seorang sakti mata menuturkan, wanita dengan ciri-ciri rambut pirang serta berkulit putih tersebut tewas setelah meloncat dari lantai empat sekitar pukul 10.00 WIB saat plaza baru dibuka.

Wakil Kepala Polsek Medan Baru Inspektur Satu Gunawan mengatakan, sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan bukti terkait motif dibalik aksi bunuh diri wanita tanpa identitas itu. Dia mengaku kesal dengan sikap pengelola plaza yang mengabaikan hak polisi dalam menyelidiki kasus ini. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke rumah Sakit Pirngadi untuk diotopsi.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pengelola Plaza Medan Fair. Sementara berdasarkan catatan Polsekta Medan baru, aksi bunuh diri dari lantai empat plaza ini sudah dua kali terjadi dalam lima bulan terakhir. Sebelumnya pada akhir Desember 2009 silam, seorang pria meski tidak sampai meregang nyawa setelah loncat dari lantai empat