Adsensecamp ternyata benar-benar MEMBAYAR!!

Adsensecamp merupakan salah satu dari sekian banyak online advertising yang bertebaran di indonesia. Secara umum, proses kerja adsensecamp ini mirip dengan yang lain, yakni pasang iklannya, kalo di klik maka pemasang iklan (pemilik situs) mendapat bayaran. Tak perlu gue jelaskan panjang lebar ya karena semua itu telah dijelaskan pada situs resminya... :D

Yang mau gue bilang di postingan kali ini adalah adsensecamp terbukti MEMBAYAR. Jadi kalo gabung disini anda jangan takut scam atau proses perhitungan yang tidak transparan. Banyak isu-isu adsensecamp adalah scam, namun menurut gue itu adalah pendapat user-user yang kecewa dengan adsensecamp (kena banned misalnya sehingga mengatakan adsensecamp curang atau palsu).

Target payoutnya kecil aja, dengan penghasilan minimal 10ribu, anda sudah bisa payout uangnya ke rekening BCA anda. Adsensecamp melakukan "penggajian" setiap tanggal 5 tiap bulan. Toleransi waktu sekitar 2 hari. Gue aja payoutnya tanggal 7, adsensecamp langsung mengirimkan sms pemberitahuan bahwa payout telah berhasil ke hp gue.... :D
Memang agak kurang sabar menunggu tanggal 5, namun tidak ada salahnya anda bergabung dengan adsensecamp. Bisa dibilang tanpa usaha loh!! Anda tinggal memasukkan script iklannya ke blog anda, setelah itu selesai deh. Tinggal tunggu tanggal gajiannya.. :D Lumayan kan dapat income tambahan. Apalagi kalau blog anda ramai trafik itu lebih bagus lagi.... :D

Yup, seperti postingan kebanyakan... Gue undang anda untuk menjadi downline adsensecamp gue. ya, hitung2 lagi cari anggota neh untuk menaikkan komisi referral... hahaha
Register ya sob, disini... DIJAMIN gak bakal kecewa, asal anda jangan melanggar TOS-nya adsensecamp.

Tunggu postingan-postingan cari duit gue berikutnya. Ada satu lagi sebenarnya, namun sampai sekarang belum payout jadi masih ragu scam atau bukan. Tar kalo udah payout gue umumkan lagi keasliannya... :D