Inilah isi curhat ricky martin, seorang gay yang sangat beruntung!!

Berita mengenai ricky martin yang dengan bangganya mengaku gay sangat populer menghiasi media-media besar belakangan ini. Berikut beberapa kalimat yang menurut gue sangat menarik untuk dibaca

Silakan disimak ulasannya:


Di situsnya gue liat ada satu tulisan terbaru mengenai pribadi ricky martin. Kalo gue baca, lebih mirip curhat. Ada 2 versi, bahsa spanyol dan bahasa inggris. Lantas gue baca perlahan yang bahasa inggris (g ngerti bahasa spanyol.. :D)

Ricky martin curhat soal statusnya yang selalu dia sembunyikan dari media. Bertahun-tahun dia hidup dalam kondisi seperti itu. Dan hari ini, saya akan bertanggung jawab penuh atas pilihan dan sikap saya, demikian tulisnya.

Jika anda bertanya pada ricky martin tentang apa yang ia takutkan maka ia akan menjawab: apa yang saya takutkan?? "darah dari korban perang yang mengalir deras di jalanan, pembunuhan anak, terorisme, dan takdir yang disalah tafsirkan". Namun apakah saya takut akan fakta mengenai diri saya? Tidak sama sekali!! Sebaliknya, keadaan saya yang sekarang memberi saya motivasi dan kekuatan. Hanya itu yang saya butuhkan mengingat saya merupakan ayah dari 2 anak lelaki yang lincah dan penuh semangat.
Today is my day, this is my time, and this is my moment, begitu semangat dan percaya diri ricky martin mengungkapkan bahwa dia seorang homoseksual.

akhir kata dia menulis,
I am proud to say that I am a fortunate homosexual man. I am very blessed to be who I am.

Artinya kira-kira begini: saya bangga mengatakan bahwa saya adalah seorang gay yang sangat beruntung. Saya sangat bersyukur menjadi diri saya sendiri.

Nah, dari aksi ricky martin ini akankah ada orang lain yang akan mengikuti jejaknya? kita tunggu aja..... :D
Gue salut sama aksi ricky martin ini..... :D
Rickymartinmusic