Astaga!! Acara playboy nyasar di channel anak-anak!!

Astaga!! Channel playboy yang harusnya khusus dewasa ternyata secara tidak sengaja telah diputar di channel anak-anak secara 2 jam. Bagaimana ini bisa terjadi?? simak berita selanjutnya:

Jubir perusahaan Time Warner Cable mengatakan bahwa telah terjadi suatu kesalahan teknis yang menyebabkan playboy channel di putar selama 2 jam di saluran anak-anak di regional carolina utara.

"Kami sangat-sangat meminta maaf atas kejadian ini, kami tahu orang tua anak sangat khawatir", demikian kata keith poston ke media lokal.
Kesalahannya terjadi di channel Kids On Demand dan channel Kids Preschool On Demand dimana cuplikan klip playboy ditayangkan di sudut kanan atas TV channel tersebut. Walau program anak-anak tersedia di sebelah kiri layar namun agak mengganggu kalau sebelah kanan atas layar menampilkan wanita-wanita bugil dengan percakapan mesum.

Time Warner telah meminta maaf secara terbuka dan menyesal atas kejadian ini. Mereka telah memperbaiki sistemnya dan berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Translate from: BBC news