Trik internet GRATIS dengan cara yang LEGAL!!

Trik-trik mendapatkan internet gratis tidak habis-habisnya dibahas di dunia maya. Baik itu gratis dengan membobol atau mem-bypass sistem keamanan ataupun menumpang koneksi internet orang lain.
Wahai para pencari tuhan gratisan, bertobatlah engkau sebelum diri anda sendiri rugi (it's joke, jangan dianggap serius... hahahaha)

Anyway, gue punya 1 trik biar internet anda GRATIS!! Cara yang legal tentunya. Disini anda tidak gue ajarkan untuk berbuat berbuat tindakan kriminal apalagi merugikan orang lain. Anda tidak butuh membobol sistem, menumpang internet orang lain ataupun mengambil alih koneksi orang lain.

Yup, begini triknya: hal pertama yang anda butuhkan adalah berlangganan sama ISP. Pilih mode yang lumayan cepat (minimal 1 megabit) atau sesuai keinginan. OK itu saja. Lha, trus adegan "gratis"-nya mana??

Lanjut, hal kedua adalah anda bisa mendownload file-file yang banyak dicari orang, seperti mp3, video klip, game PC ataupun java game. Trus anda jual tuh ke tetangga atau suruh teman2 promosi ke kerabatnya... :D

Misal 1 klip video dangdut dijual 2 ribu, 1 game PC 15 ribu (di pasaran ada yang mpe 25 ribu!!), 1 java game dijual 3 ribu (bayangin, di TV-TV 1 game 15 ribu!!) Anda jual murah z, biar terjangkau n banyak yang tertarik. Seterusnya pinter-pinter anda untuk mengatur dan mengembangkan usaha baru anda. Tapi ingat, jangan mpe besar kali tar kena razia loh!! Cukup kembangkan kecil-kecilan saja. kalo mau jadi besar tinggal urus izin usaha n langsung deh buka lapak baru di plaza-plaza besar. JUALAN RINGTONE, MP3, VIDEO MURAH!!! :D

Lama kelamaan, hasil yang anda dapatkan dah cukup deh buat biaya'in tagihan internet per bulan. So........ It's free right??
Anda juga bisa mendapat penghasilan tambahan. Jadi anda sudah dapet internet "gratis", dapet penghasilan tambahan lagi. Siapa yang g mau coba??