Cari duit dengan mig33!!

Mig33?? mungkin masih terdengar asing bagi anda. Yup, gue jelaskan terlebih dahulu apa itu mig33. Mig33 merupakan salah satu aplikasi chat mobile yang sangat populer dikalangan mobile mania. Mig33 dikembangkan di australia, dengan situs resmi mig33.com. Walaupun tidak bisa disandingkan dengan aplikasi sejenis seperti YM, MSN dsb, mig33 memiliki fitur2 chat yang g kalah dengan aplikasi sejenis dan yang lebih penting lagi anda bisa mendapatkan penghasilan lewat mig33. Bagaimana caranya?

Pertama anda harus melakukan registrasi, seperti chatting biasanya. Pahami dulu fitur2 yang ada dan jalin dulu hubungan yang baik dengan teman-teman di chatroom. Nah, ini intinya. Mig33 menerapkan sistem refferal, artinya anda akan mendapat bayaran jika berhasil mengajak teman anda untuk gabung di mig33. Anda tinggal invite dengan menuliskan nomor ponselnya (dengan format +62 tentunya) maka mig33 akan mengirimkan sms ke ponsel teman anda itu. Nah, jika teman kamu berhasil register dan verify accountnya, maka anda akan mendapat bonus yang jika dirupiahkan mencapai Rp. 2500 ($0,25), lumayan kan?

Dulu waktu zaman-zaman gue sekolah, gue invite tuh semua nomor2 teman... truz gue register pake nama asal2an. waktu itu bonusnya Rp. 8000 loh ($1)!! Alhasil, 50ribuan langsung masuk ke account gue (lumayan, bisa koleksi emoticon dan kik teman... hahaha)
Kalo ketemu no ponsel baru tinggal "eh, pinjam hape lu bentar lah" nah, langsung deh secepat kilat gue register tuh nomor... :D

Oke, jika account anda telah banyak misalnya bagaimana meng-uangkannya? Kalo cara yang gue tempuh seh promosi ke chatroom truz kalo ada yang deal bayarnya pake voucher pulsa z... :D
Jadi gini, tar dia transfer pulsa 5 atau 10ribu. Setelah gue cek bneran ada, gue transfer tuh uang mig33-nya ke orang tersebut sebesar Rp. 5000 juga... :D
Beberapa orang bahkan menjadi pelanggan tetap gue, ada yang dari yogya, malang, n jakarta.

Mungkin anda bertanya, koq mereka dengan mudahnya percaya? Nah, disinilah pentingnya reputasi. Jangan pernah menipu! Lagian ngapaen pula korup 10ribu tapi disumpah serapah sial 100 tahun?? hahaha dengan itulah cara gue meyakinkan mereka waktu itu. Dan gue belum pernah sekalipun melarikan diri dari transaksi... :D

Kalo dihitung-hitung sudah ratusan ribu gue dapat. Cuma sekarang dah g lagi soalnya semua nomor teman dah diregister... >.<
Pernah suatu saat gue pake cara ekstrim yaitu dengan mengirim invite pada semua nomor yang ada pada biro jodoh surat kabar (Gokiel dah!!!) dan ternyata ada ampuhnya juga mereka register dan gue dapat refferalnya.
Tertarik mencoba??
Dengan begini bisa dikatakan anda telah mendapat pulsa cuma-cuma loh!! Apalagi jika anda buka konter jualan kartu perdana, bisa di buka tuh truz diregister semua.... :p