Cara jitu tingkatkan gairah pasangan!

Cari tahu trik untuk menjaga agar api gairah Anda dan pasangan terus menyala, dengan memahami apa yang sebenarnya dia inginkan saat bercinta. Hal ini merupakan sebuah usaha demi membuat kehidupan Anda dan pasangan semakin harmonis. Bagaimana caranya?

Simak sejumlah panduan berikut ini untuk menghangatkan suhu kamar tidur, sekaligus membuat dirinya semakin menginginkan Anda.

1. Antusiasme
Coba mengingat-ingat, kapan kali terakhir Anda berinisiatif mengajak pasangan berhubungan seks. Bagi Anda, mungkin tidak menjadi soal siapa yang lebih dulu melontarkan ajakan bercinta. Tapi, tidak demikian dengan dirinya.

Lelaki peduli dengan antusiasme Anda. Baginya, inisiatif Anda menunjukkan nafsu. Jika pasangan selalu menjadi pihak pertama yang mengajak bercinta, dia akan mulai bertanya-tanya apakah Anda tidak menginginkan dirinya lagi.

Akan tetapi, melepas satu kancing baju, memulas lipstik merah, serta melemparkan kerlingan nakal ke arah pasangan tidak termasuk hitungan. Saat lelaki mengatakan ingin pasangannya menunjukkan inisiatif, sesungguhnya ia berharap Anda bertindak lebih agresif, lebih langsung, dan blak-blakan.

2. Variasi
Salah satu persoalan yang paling sering menyerang setiap pasangan adalah rasa bosan yang timbul karena rutinitas. Manusia cenderung menciptakan kebiasaan. Ketika suatu hal terasa menyenangkan, kita malas mengubahnya sehingga melakukan hal tersebut terus-menerus.

Begitu pula dalam soal seks. Pada suatu titik, Anda dan pasangan akan menemui rasa jemu karena melakukan rutinitas yang sama berulang kali. Untuk menyulut kembali api gairah Anda, lakukan variasi dengan mencoba berbagai posisi dan teknik bercinta baru yang belum pernah dipraktikkan sebelumnya.

Atau, jika selama ini terbiasa bercinta di tempat yang itu-itu juga seperti kamar tidur, coba melakukannya di lokasi lain seperti pada anak tangga, di atas mesin cuci yang sedang bekerja, di kamar mandi, dan lain sebagainya tergantung situasi.

3. Petualangan
Ada kalanya Anda perlu melakukan sesuatu yang sangat berani dan spontan untuk menjaga percik api gairah. Misalnya, bercinta di tempat umum seperti toilet, taman, atau lokasi-lokasi lain yang strategis dan memungkinkan. Risiko perbuatan tersebut mungkin ketahuan mampu memacu adrenalin sehingga membuat aktivitas bercinta semakin menggairahkan.

Selain itu, saling bertukar fantasi seksual juga bisa menjadi salah satu cara untuk membumbui kehidupan seksual Anda.

4. Perhatian
Sebagai seorang istri sekaligus ibu bagi anak-anak, seorang perempuan bisa menjadi begitu kewalahan dalam memenuhi tanggung jawab dan kewajiban. Tak jarang, urusan seks ditempatkan di urutan ke sekian dalam prioritas hidupnya.

Ketika Anda sudah merasa terlalu lelah sehingga tidak dapat berpikir lurus, seks sepertinya hanya menjadi salah satu kewajiban lain yang membebani. Sedangkan di mata pasangan, Anda seperti mengabaikannya dan mengalihkan seluruh perhatian kepada anak-anak dan urusan rumah tangga lain.

Coba menemukan cara menyeimbangkan tugas Anda sebagai orang tua dengan tugas sebagai seorang istri. Jika merasa tidak sanggup mengerjakan segala sesuatu seorang diri, barangkali Anda memerlukan tenaga tambahan.

Pertimbangkan untuk menyewa tenaga pembantu, baby sitter, atau asisten pribadi (jika Anda wanita karier yang sangat sibuk) untuk membantu mengurus segala sesuatu. Dengan demikian, Anda akan memiliki cukup waktu untuk memperhatikan kebutuhan suami.

5. Fisik menarik
Kaum lelaki merupakan mahluk yang paling visual. Mereka merasakan daya tarik seksual berdasarkan apa yang mereka lihat. Oleh karena itu, tidak bisa dibantah jika pasangan akan merasa lebih bahagia apabila Anda rajin merawat penampilan.

Ketika Anda berdandan sensual demi pasangan, dia akan melihatnya sebagai pertanda bahwa Anda masih cukup peduli untuk berusaha menyenangkannya.(med indonesia/pit/ft:ilustrasi)

Rileks