Blogging telah mengubah hidup gue!!

Wah, serius bgt ya judulnya?? isinya g formal-formal amat, cuma sekedar melengkapi ide-gue z...
Di postingan kali ini gue mencoba share pengalaman neg-blog n bagaimana blogging telah merubah sedikit kehidupan gue. Jangan terlalu dianggap serius ya, soalnya ini pun sedikit ngawur juga.... hahaha
Semenjak konsen ke dunia blog beberapa bulan lalu gue jadi merasa sedikit ada kebiasaan gue yang berubah, seperti:

1. Jadi sering online. kalo dulu 1 jam z dah lebih dari cukup buat online. Sekarang 1 jam jadi g cukup sama sekali (posting blog setengah jam, kirim ke infogue 15 menit, kirim ke lintas berita 15 menit juga... :D) truz facebook-an n lain-lain... :D
Imbasnya... sapidi gue over kuota >.< jadi pengen neh pake modem yang volume based, berhubung pernah sakit hati ma si modem ini (alamak lambatnya... ) g jadi pindah deh....
2. Jadi sering blogwalking sana-sini buat nyari inspirasi. Google mungkin dah bosan liat IP gue, anak ini lagi, anak ini lagi katanya.. hahaha
3. Semua jadi serba blog mulai dari makan, mikir blog, bangun tidur, cek trafik, lagi kuliah, ngintip pengunjung (walau lewat hp) mau tidur, mikir juga, besok mau posting apa ya.. besok yang HOT apa ya.... mpe2 terbawa mimpi jadi blogger terkenal... wkwkwkwk
4. Jadi bawa catatan saku kemana-mana. Nah, kalo g ada catatan kecil, hp pun jadi. sebagai media record.. setiap ketemu sesuatu unik, maka segera diolah jadi bahan posting.
Nah, biar g lupa gue catat tuh di catatan atau di notepad hp... hahaha
ide bisa datang tiba-tiba (kyk kentut ya.....) jadi harus di catat sesegera mungkin biar g ilang gitu z...
5. Jadi betah dirumah. Biasanya seh dah keluyuran di warnet nge-game. Sekarang lebih sering dirumah nge-blog... :D
6. facebook gue jadi penuh bahan-bahan postingan blog yang gue share... :D

Y, kira2 itu z....
-selesai-