Anal seks itu berbahaya!!

Anal Seks - Salah satu variasi bercinta dalam angan kaum pria adalah melakukan anal seks. Yap! Bercinta di saluran pembuangan ini jelas merupakan tantangan bagi sebagian kaum pria. Kira-kira aman nggak ya?

Anal seks kerap menjadi pilihan sebagian orang sebagai variasi dalam melakukan hubungan seksual. Namun, yang harus menjadi pertimbangan adalah segi kesehatan dan keamanan dalam melakukan variasi seks.

Anal seks alias penetrasi Mr. P ke dalam anus sangat berbahaya dalam segi kesehatan. Soalnya, anus merupakan saluran pembuangan kotoran, otomatis di daerah ini banyak sekali terdapat kuman penyakit.

Apalagi saat melakukannnya ada bagian kulit Mr. P yang terluka. Maka, bisa dipastikan akan terjadi infeksi.

Anal seks ini sangat tidak sehat untuk menjadi pilihan dalam bervariasi. Disamping berbahaya, pasangan perempuan tidak akan bisa merasakan nikmat saat penetrasi ke dalam anus.

Perempuan tidak akan mencapai orgasme dengan melakukan anal seks. Ini dikarenakan, anus tidak mempunyai area atau G-Spot yang dapat membuat nikmat, yang ada hanyalah rasa sakit.

Rasa sakit yang dihasilkan disebabkan tidak adanya sistem pelumas saat penetrasi, berbeda halnya dengan Miss V. Lagipula, otot yang terdapat pada anus berbeda sisitem kelenturannya dengan otot yang ada dalam Miss V. Makanya, anal seks hanya akan menghasilkan rasa sakit pada perempuan.

Kalau kita melihat film-film biru, tentunya kita akan melihat hal yang berbeda. Di film biru sepertinya anal seks bisa menghasilkan rasa kenikmatan yang luar biasa layaknya penetrasi ke dalam organ kelamin perempuan.

Namun, ada hal yang harus kita ketahui soal film biru yaitu hanya sebagai hiburan semata.

Dengan kata lain, adegan anal seks yang ada pada film biru itu hanya sebagai hiburan saja. Tidak ada satu ahli kesehatan pun yang dapat membenarkan aktifitas penetrasi ke dalam anus, walaupun itu dilakukan dengan menggunakan pengaman seperti kondom. (Ilustrasi Ist)

Astaga