4 langkah capai orgasme berulang pada pria

Tips - Tahukah Anda, salah satu angan-angan kaum pria adalah mengalami orgasme berulang atau yang disebut multiple orgasm. Umumnya kaum pria hanya mampu mencapai orgasme sekali saja dalam satu sesi bercinta, namun ternyata pengalaman multiple orgasme bukan hanya angan-angan belaka lho. Dengan berlatih, Anda pun bisa menggapai kenikmatan ganda.

Beberapa penelitian belakangan ini membuktikan, ejakulasi bisa dicegah tanpa harus kehilangan orgasme. Dengan begitu, seorang lelaki juga bisa berkali-kali mengalami orgasme dalam satu kali hubungan seks.

Namun, hal ini bukanlah hal yang mudah dicapai oleh lelaki, apalagi terhadap lelaki di atas usia 20 tahun karena telah menurunnya refleks lelaki di usia itu.

Menurut para pakar seks, ketika seorang lelaki mengalami orgasme multiple, ia akan merasakan pengalaman yang sama dengan yang dialami perempuan.

Keadaan tersebut membuat lelaki mengalami perasaan gembira yang luar biasa (euforia) dan banjir energi yang terpancar dari tubuhnya. Lelaki yang sering mengalami orgasme multipel juga sensitif terhadap lingkungan sekitarnya.

Setelah mengalami orgasme multipel tanpa ejakulasi, rasa gembira, bahagia dan pennuh energi tersebut bisa bertahan selama beberapa hari, membuat lelaki yang bersangkutan lebih positif mengalami hidup, dan kemampuannya menghadapi stres juga meningkat.

Hal tersebut terjadi karena hubungan seks yang dilakukannya bukanlah aktivitas yang membuang energi, karena tidak mengalami ejakulasi, tapi justru menjadi aktivitas yang menambah energinya.

Agar Anda dapat merasakan apa yang dinamakan orgasme multipel, ada baiknya Anda mencoba langkah-langkah berikut ini:

Pertama, lakukan persiapan sebelum berhubungan seks. Misalnya, mandi dulu dengan aroma terapi, buat suasana kamar menjadi romantis, dan lain sebagainya. Untuk mencapai orgasme multipel, aktivitas seks secara spontan malah sama sekali tidak dianjurkan.

Kedua, lakukan pemanasan (foreplay) yang memadai sebelum bercinta.

Ketiga, hindari aktivitas seks oral.

Keempat, lakukan gerakan seks secara perlahan, tanpa terburu buru. Seimbangkan irama gerakan tubuh anda dengan pasangan, serta berkonsentrasi penuh pada semua sensasi fisik dan emosional yang dirasakan. (Berbagai Sumber - Ilustrasi Ist)

Astaga