Kumpulan daftar virus komputer

Sebagai seorang blogger yang sering mencoba software-software baru yang tak jelas asalnya, saya telah menemukan sekian banyak virus Mungkin beberapa telah anda kenal dan sedang bersarang di komputer anda... :D
Hampir sebagian besar virus ini sudah pernah menginfeksi komputer saya. Berkali-kali juga windows saya selamat dari maut.... :D

Inilah daftar virus-virusnya:
0w.com, MS-DOS.com, thumbs.db.com, s2vgyp.exe, boot.com, ntdelect.com, x.com, yudalt.bat, angantivirus.vbs, _.vbs, fileview.exe, autorunme.exe, scvhost.exe, crss.exe, ckvo.exe, kavo.exe, tavo.exe, jwksq.wmx (conficker), new folder.exe, gaopdxserv.sys, RVHOST.exe, ASP.net.com

Saking banyaknya virus, jadi lupa saya nama-namanya. :D
Daftar akan semakin panjang seiring dengan penemuan virus yang baru lagi.. :D

Bagi yang komputernya kena virus bisa email ke saya nama file virus tersebut biar bisa di cari solusinya.... :D
Harga: 1 klik iklan... :D