Jamur ketawa! Percaya atau tidak

Kalo berkunjung ke prapat, (khususnya samosir) kurang afdol rasanya kalo g mencicipi yang namanya jamur ketawa. Kalo orang medan gue yakin 99% pasti dah kenal... :D
Buat yang lain mungkin masih banyak yang belum tau..

Sebenarnya apa seh jamur ketawa itu? Ya... Yang gue tau pasti jamur, cuma bentuk mentahnya g pernah gue liat soalnya dah keburu dijadikan martabak telor... T.T

Cara makannya ya kek gt, d campur dalam martabak.
Efek samping??
Dahsyat dah... Ha5

Setelah makan jamur anda bakal merasakan gejala aneh di sekujur tubuh..

Perhatian! Bagi yang baru mencoba pasti bkal menderita loe.. (Gue seh dah makan 3x.. Dah tau cara mengendalikan efekny... Wkwkwk)

Kemudian anda akan merasa ada yang aneh dengan lingkungan sekitar. Anda akan melihat orang lain menjadi aneh wujudny (tangan jadi besar sebelah, muka jadi merot2) dan kemudian anda akan mulai tertawa...
Uahahahahaha... Begitu panjangnya mpe anda tak sadar bahwa ketawa anda itu tak bisa d stop. Anda akan terus ngakak lebar2 mpe tubuh anda lemas...
Gimana kalo ketawanya di tahan sekuat tenaga? Kebalikannya, anda akan menangis semalaman mpe efek jamur hilang. Sadis?? G juga. It's fun.. Ha5
Kuncinya anda tertawa lepas z, mka g msalah..
Tertarik mencoba? Yuk, kunjungi samosir z.. Bilang mushroom z orang tu dah ngerti kq.. Wkwkwk

Gue br mkn jamurnya tadi. Skrng perut gue mules, detak jntung jd g stabil n gmetaran (dingin bner sni, g pk jaket lg... T.T) But it's ok lah..

------
Mobile post