Bocah 6 tahun tarik mobil!!!

Walau usianya baru enam tahun, T. Santosperumal boleh berbangga dengan statusnya sebagai anak terkuat se Malaysia. Senin (14/12), namanya tercatat dalam Malaysia Book of Records setelah mampu menarik sebuah mobil sedan sejauh 120 meter.

Harian New Straits Times, Selasa (15/12), melaporkan, T. Santosperumal yang mempunyai berat badan hanya 35 kilogram, mampu menarik sebuah Mercedes Benz Seri E yang berisi empat penumpang lelaki dewasa dengan berat keseluruhan 1,955 kilogram sejauh 120 meter dalam waktu kurang dari lima menit.

T. Santosperumal yang merupakan anak sulung dari empat bersaudara menarik mobil yang beratnya hampir 56 kali dari berat badannya tersebut dengan satu lilitan tambang di pinggangnya. Atas prestasinya ini, Malaysia Book of Records mencatatkan namanya sebagai orang termuda yang mampu menarik sebuah mobil.

"Selepas ini saya akan menarik pesawat terbang," ujar Santosperumal seusai melakukan aksinya yang turut disaksikan oleh Deputi Menteri di departemen Perdana Menteri, Senator Datuk T. Murugiah. Uniknya, Datuk T. Murugiah menjadi salah satu dari empat penumpang yang berada di dalam mobil yang ditarik oleh Santosperumal.

Pendapat gue: Wah, makan apa tuh bocah koq bisa kuat amat??

Sumber: rileks