2 pekan meninggal, anjing makan jasad tuannya!!

Selama dua pekan, Harry dan Sally terpaksa memangsa tuan mereka. Itu terjadi setelah sang pemilik mendadak tewas tanpa meninggalkan sedikit pun makanan untuk sepasang anjing kecil tersebut. Kini dua gukguk itu diadopsi Nebraska Humane Society (NHS).

Sementara sepasang anjing berusia empat tahun dan tiga tahun tersebut diurus NHS, Kepolisian Kota Papillion, Sarpy County, Negara Bagian Nebraska, mengusut kasus langka itu. Sejauh ini, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, baik pada jasad si pemilik anjing yang usianya ditaksir 51 tahun maupun Harry dan Sally. Dugaan sementara, si tuan bunuh diri.

"Kami tidak menemukan darah atau jaringan tubuh manusia sebagai bukti aktual pada dua anjing tersebut," terang Direktur NHS Denise Gurss seperti dilansir situs wowt.com kemarin (17/12). Sangat diduga, Harry dan Sally terpaksa memakan tubuh sang tuan yang mati karena luka tembak agar bisa bertahan hidup.

Kala ditemukan dalam kondisi hampir busuk pekan lalu, wajah si tuan sudah tidak lengkap. Demikian juga bagian kepala dan dadanya. Pria yang identitasnya dirahasiakan itu tinggal sendiri di rumahnya. Menurut para tetangga, dia hanya ditemani Harry dan Sally. Polisi juga tidak menemukan jejak kaki atau tanda-tanda kehadiran orang lain ke rumah tersebut.